header

Written by hardi on . Hits: 44

PA.POSO berhasil meraih predikat A Excellent dalam Penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu

 Poso || www.pa-poso.go.id

akred

Pada tanggal 17 September 2019, dilakukan penyerahan Sertifikat atas telah dilakukannya Surveillance I yang telah dilaksanakan pada bulan Juni 2019 lalu. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Mercure Jakarta, dihadiri oleh Ketua, Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag dan Sekretaris, Mohammad Iqbal, S.H yang memenuhi undangan atas nama satuan kerja Pengadilan Agama Poso. Pada malam hari, diumumkan hasil penilaian Surveillance I, dimana Pengadilan Agama Poso meraih predikat A Excellent yang pada tahun sebelumnya memperoleh predikat B dalam penilaian yang masih bernama SAPM. Bangga dan Haru langsung menggelayut dalam hati para pimpinan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 “ Alhamdulillah, kerja keras selama ini telah terbayar dengan lunas atas penghargaan yang didapat malam ini. Tentunya tantangan kedepan akan semakin meningkat dengan standar yang telah kita dapatkan hari ini. Kerja sama, kekompakan dan komunikasi harus semakin kita tingkatkan untuk menjadikan Pengadilan Agama Poso yang lebih baik, lebih bersaing dan lebih cerdas. Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang terlibat sehingga Pengadilan Agama Poso dapat meraih penghargaan A Excellent.” Demikian apa yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Poso, Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag.

WhatsApp Image 2019 09 18 at 12.58.35 Sekretaris Pengadilan Agama Poso, Mohammad Iqbal, S.H juga menyatakan, “Kerja sama tim yang luar biasa dari semua pihak merupakan kunci sukses atas prestasi ini. Terima kasih buat semua pihak, baik itu para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang terlibat sehingga menghasilkan penghargaan yang luar biasa bagi Pengadilan Agama Poso. Pertahankan kerja positif kita untuk menghadapi tantangan yang lebih besar kedepannya”.

WhatsApp Image 2019 09 18 at 12.58.33

Pengadilan Agama Poso tak sendiri mendapat penghargaan. Di Wilayah Sulawesi Tengah, Pengadilan Agama Poso bersama-sama dengan Pengadilan Agama Donggala dan Pengadilan Agama Buol berhasil meraih penghargaan tertinggi yaitu A Excellent. Pastinya ini merupakan prestasi bagi Wilayah Sulawesi Tengah, khususnya Peradilan Agama.

Tentunya, dengan penghargaan ini, tidak membuat seluruh perangkat di Pengadilan Agama Poso tidak terlalu lama larut dalam kegembiraan mengingat tantangan untuk membuat Pengadilan Agama Poso menjadi salah satu yang terbaik di Provinsi Sulawesi Tengah telah menanti. (Tim IT)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Poso 

Jl. P. Kalimantan No. 30 - Poso Sulawesi Tengah

Telp/Fax : 0452- 21770

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 facebook

loc

 

Tautan Aplikasi